BUDAYA | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 11 Maret 2011

TAMPILKAN BANNER GRATIS DISINI

Buat teman-teman Tionghoa yang ingin menampilkan banner gratis 299x80 pxl dalam blog yang Mei-Ing bikin ini yinnihuaren.blogspot.com bisa langsung kirim saja banner anda ke alamat email: indonesia.chinese@gmail.com dengan alamat website yang aktif.

Setelah itu, Mei-ing akan menampilkan secepatnya banner anda dalam dinding depan blog kita tersebut. Gratis tidak usaha bayar, karena alasan Mei-Ing menampilkan banner gratis untuk sekedar membantu teman-teman Tionghoa yang ingin promo usaha dengan sesama teman-teman Tionghoa seluruh Indonesia.

Mungkin teman bertanya bisa tampil berapa lama? Kalao Ing putuskan setiap banner gratis tampil 6 bulan dalam blog ini, kemudian ganti banner teman lain. Terkecuali tidak ada banner baru yang menunggu, maka mungkin saja banner anda akan tampil lebih lama dalam dinding blog ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena dinding kanana blog hanya bisa menampung 50 banner saja. Demikian informasi dari Mei-Ing dan terima kasih. Salam Sukese!

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA