BUDAYA | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 03 Juni 2011

AYO ! KITA RAMAI-RAMAI KIRIM ARTIKEL KE BLOG INI

Kami sebagai Admin blog ini mengharapkan teman-teman bersedia partisipasi ikutan mengirim artikel berita yang berhubungan dengan "Tionghoa" ke dalam blog ini, dengan memperhatikan tata cara pengiriman sebagai berikut:

* Judul Artikel

Silahkan mengisi subject (perihal) email anda dalam tulisan huruf besar "KAPITAL" sebagai judul artikel.

* Isi Artikel

Setiap kalimat yang berakhir dengan titik diberi langkah baris, supaya pengunjung blog mudah membacanya.

* Akhir Artikel

Pada kalimat akhir isi email anda, harap tertera nama, kota dan tionghoanews.com atau tulis seperti contoh [Nama anda / Jakarta / Tionghoanews.com]

* Lampiran Artikel

Setiap artikel yang akan dikirim harus memiliki lampiran gambar/foto yang berhubungan dengan judul/isi artikel anda. Bilamana tidakl ada terlampir gambar/foto, maka blog akan otomatis tolak menampilkan artikel anda tersebut.

* Email Artikel

Periksa ulang semua ketentuan di atas sudah benar-benar sesuai, kemudian kirim email anda ke alamat email: indonesia.chinese.kirimi@blogger.com

* Spam Artikel

Artikel yang akan tampil sudah melalui filter spam yang otomatis sudah ada, dengan catatan tidak ada berhubungan dengan "Seksual, Provokasi, Sara, Politik dan sejenisnya".

* Hapus Artikel

Admin akan menghapus artikel anda bilamana ternyata ada teman-teman pengunjung lebih dari 3 orang menolak artikel anda tampil dalam blog ini.

Untuk mendapatkan informasi lain atau ingin mengirim kritik & saran kepada Admin blog ini, bisa melalui alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

Demikian dan terima kasih [Meilinda Chen / Jakarta / Tionghoanews.com]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA