BUDAYA | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 01 September 2012

JANGANLAH JENUH UNTUK BERBUAT BAIK

Janganlah kita jenuh untuk berbuat baik, Karena jika sudah tiba waktunya kita pasti akan menuainya.

Awalilah dengan hal-hal yang indah.
Hadiah terbaik untuk :

Sahabat adalah Pengertian. Pimpinan adalah Kejujuran. Musuh adalah Pengampunan. Suami adalah Kesetiaan. Istri adalah Kasih Sayang. Anak adalah Suri Tauladan. Orang Tua adalah Berbakti. Semua orang adalah Menghargai. Diri sendiri adalah Moralitas.

Diatas semuanya itu yang terbaik adalah selalu senang dan suka,
Berbuat baik atau mengasihi semua orang seperti mengasihi diri sendiri..

Wujudkan cinta kasih dalam tindakan nyata, Rajinlah memberi karena ini adalah langkah pertama untuk bisa menerima. Petani tidak akan menuai, Jika tidak menabur.

Jika ada kesempatan, ringankanlah tangan untuk, Membantu dan bermurah hati. Berikanlah kebaikan dan perhatian. Jangan hanya mau memberi jika ada keuntungan.

Hidup ini bagaikan Gema, Apa yang dikeluarkan akan kembali. Tetap semangat dan tersenyum, apapun yang dialami atau terjadi. [Susanti Lim / Pontianak]

PESAN KHUSUS

Silahkan dicatat dan klik alamat kategori dibawah ini, sebelum diganti pesan baru:

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

Jangan lupa ngajak teman Tionghoa anda ikut gabung disini http://www.facebook.com/chinese.indo bersama ribuan teman Tionghoa lainnya.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA